oleh

Kejari Dan Ispetorat Mulai Panggil Cek Fisik Soal Tower Internet Pekon Purwodadi

Kejaksaan Negeri Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Kejaksaan Negeri Pringsewu Dan Inspektorat Kabupaten Pringsewu mulai mendatangi Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu terkait ambruknya jaringan informasi Desa Tower Internet Desa Tahun 2019 lalu, Kamis(10/6/2021).

Saat ditemui media ini pada Kamis (10/6/2021) salah satu staf Intelijen pada Kejaksaan Negeri Pringsewu Bambang mengatakan, bahwa benar kemarin pads¬† Rabu (9/6/2021) kami telah melakukan cek fisik ke Pekon Purwodadi. “Kedepannya akan kita panggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangannya,”ucap Bambang.

Andi Purwanto, ST. MT Inspektorat Kabupaten Pringsewu saat ditemui media ini diruang kerjanya pada Kamis (10/6/2021) mengatakan soal Tower Internet desa Pekon Purwodadi yang ambruk.

Lanjutnya, hari ini kita dari tim khusus sudah mulai memanggil beberapa pihak terkait ambruknya tower, tim akan datang ke Pekon Purwodadi Cek kelokasi.

“Untuk sementara kita belum bisa memberikan informasi lebih lanjut, soal Pekerjaan Pembangunan Tower Internet Desa, kita masih menunggu hasilnya dari Tim khusus,”ujar Andi

Dari Pantauan Media ini Aparat Pekon Purwodadi Kepala Pekon, Sekretaris Pekon ,TPK Pekon dan Bendahara hari ini ada di Kantor Inspektorat Kabupaten Pringsewun.

Ketua Dewan Pengurus Cabang Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengatakan kepada media, apresiasi kepada Ispetorat Kabupaten Pringsewu dan Kejari Pringsewu, telah melakukan Pemanggilan dan Pemeriksaan fisik Tower Internet Desa Pekon Purwodadi Tahun Anggaran 2019 yang dimana di Tahun Anggaran yang masih berjalan sudah ambruk dan sampai hari ini tahun 2021 belum juga ada upaya perbaikan kembali.

“Kita percaya Ispetorat dan Kejari Pringsewu sangat Profesional dalam menangani Permasalahan ini, kita juga masih menunggu hasil akhirnya, bukan hanya kami tapi masyarakat Khususnya di Pekon Purwodadi karena itu menggunakan Anggaran Dana Desa yang di mana salah satu Program Presiden RI Joko Widodo Nawacita membangun dari Pinggiran termasuk di Pekon Purwodadi, jangan sampai Dana Negara yang di Peruntukan untuk Desa jadi sia – sia tidak terkontrol,”ungkas Cik Han.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed