oleh

Persiapkan Kapolda Cup, Polres Magetan Adakan Latihan Menembak

saat latihan menembak bersama di bharasemi polres magetan

Beritatrends, Magetan – Guna mengasah kemampuan dalam menggunakan senjata api (Senpi) dan menghadapi persiapan lomba Kapolda Cup, jajaran Polres Magetan menggelar latihan menembak bersama di Bharasemi Polres Magetan, Rabu (09/06/2021)

Menurut informasi yang diterima, kegiatan kali ini yang pertama digelar Polres Magetan untuk latihan menembak, utamanya bagi para jajaran Polisi Muda yang tergabung dalam Surat Perintah untuk mengikuti latihan menembak kali ini.

Sebelum latihan menembak yang dipimpin Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK dilaksanakan Apel bersama untuk memberikan adahan dan absensi kepada anggota.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK disela sela latihan mengatakan bahwa kegiatan menemdak kali ini dilaksanakan selama 2 hari mendatang.

“Tujuan dari latihan ini untuk memelihara dan mengasah kemampuan personel Polres Magetan dalam menembak menggunakan senjata api”terangnya.

Lanjut Kapolres, ini dilakukan untuk persiapan menghadapi Lomba Kapolda Cup dalam rangka Bhayangkara 1 Juni mendatang.

Ditempat yang sama, Kabag Sumda Kompol Giyato mengatakan dengan kegiatan seperti ini kedepan akan dilaksanakan secara rutin.

“Kedepan bukan hanya untuk mengasah kemampuan dan keterampilan saja, namun akan berjenjang dilaksanakan bagi anggota Polres Magetan dalam penggunaan Senjata Api (Senpi) khususnya bagi petugas dilapangan”pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed