oleh

Pandangan Fraksi – Fraksi Terhadap Raperda Pertanggung Jawaban Anggaran APBD TA 2020

Ketua DPRD Magetan saat membuka rapat paripurna pandangan umum fraksi2 terhadap raperda pertanggung jawaban anggaran APBD TA 2020

Beritatrends, Magetan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menggelar Rapat Paripurna pandangan umum Fraksi – Fraksi terhadap rencana peraturan daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Magetan tahun anggaran 2020.

Rapat DPRD Magetan bersama Pemerintah Kabupaten Magetan ini digelar di aula DPRD Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Magetan H. Sujatno SE. MM yang diikuti langsung oleh Wakil Bupati Magetan, Sekda Magetan, Perwakilan Polres Magetan, Perwakilan Kodim 0804/Magetan, dan anggota Fraksi – Fraksi DPRD Magetan. Rabu (09/06/2021)

Dalam rapat paripurna kali ini, pada prinsipnya seluruh fraksi setuju dan sesegera mungkin pengantar laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Magetan Tahun 2020 untuk dibahas melalui mekanisme rapat dewan berikutnya.

Sehingga kedepan hasilnya bisa menjadi sarana informasi bagi penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Magetan untuk menjadi motivasi peningkatan kualitas kinerja dan hasil kerja pada tahun yang akan datang.

Setelah rapat paripurna, Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno. SE. MM mengatakan bahwa rapat kali ini merupakan penyampaian catatan dari fraksi – fraksi yang mana akan dijawab oleh Bupati Magetan pada rapat paripurna yang akan datang.

“Rapat kali ini merupakan penyampaian catatan dari fraksi – fraksi DPRD Magetan, yang mana akan dijawab oleh Bupati Magetan pada rapat paripurna yang sudah dijadwalkan”jelas Sujatno. Rabu (09/06/2021)

Lanjutnya, sehingga kedepan Rencana peraturan Daerah ini bisa lebih sempurna dan bisa di pertanggung jawabkan dan akan dibahas bersama di rapat paripurna yang akan datang.

“Kami meminta dukungan dan doa dari semua pihak, bahwasanya APBD itu sepenuhnya untuk kepentingan rakyat, untuk kesejahteraan rakyat, dan masing – masing harus mempertanggung jawabkan bagaimananya dan sekecil apapun anggaran yang digunakan dalam rangka kepentingan rakyat Magetan”imbuh ketua DPRD Kabupaten Magetan.

Sujatno menambahkan, kami akan menunggu jawaban dari Bupati Magetan pada rapat paripurna DPRD Magetan yang sudah dijadwalkan. (efa/ww)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed