oleh

Karya Bhakti TNI Mewujudkan Sinergi Membangun Negeri KODIM 0424/TGM Tahun 2021

Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Relawan membuka Karya Bhakti TNI Kodim 0424/TGM Tahun 2021  di Lapangan Bola Pekon Sukamulya

Beritatrends, Pringsewu – Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Relawan membuka Karya Bhakti TNI Kodim 0424/TGM Tahun 2021, bertempat di Lapangan Bola Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, Rabu (9 Juni 2021).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pringsewu diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Relawan, Komandan Kodim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo , Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, SE, Para OPD Kabupaten Pringsewu, Wakapolres Kabupaten Pringsewu, Pabung Kodim 0424/TGM, Camat Banyumas, Para Kepala Pekon , Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Relawan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucakan terimakasih kepada semuanya atas terlaksananya Program kegiatan ini.

Pegiatan Karya Bhakti TNI tahun 2021 ini melakukan pembangunan Pengerasan Jalan dan Pembuatan Jalan, Pembangunan Grainase, Pembangunan Talud Penahan Tanah, selain Pembangunan Fisik juga di lakukan Pembangunan Non Fisik , Semoga amal Bhakti ini semua baik, baik di jajaran TNI dan Polri dan semua pihak yang membatu diterima oleh Allah SWT Aamiin Ya Robbal Alamin.

Ditambahkan Komandan Kodim 0424/TGM Letkol Infanteri Arman Aris Sallo mengatakan, seperti dilihat saat ini kegiatan ini dilakukan dengan tanggung jawab bersama,kegiatan ini juga kepedulian bersama kepada masyarakat dan lingkungan yang ditujukan untuk menambah rasa persaudaraan, kebersamaan TNI dan Masyarakat, kegiatan ini dengan tema “Karya Bhakti TNI Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Karya Bhakti TNI ini mendukung Program Kabupaten Pringsewu dengan kepedulian sosial secara mandiri. Diharapkan sebagai motorik pemicu munculnya Kebersamaan antara TNI dan Masyarakat.

Dalam kegiatan ini dilakukan penyerahan Alat Kerja Kepada Masyarakat dan TNI serta Penandatanganan MOU Pekerjaan antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Dan dilakukan pemberian Paket Sembako kepada Masyarakat yang Kurang Mampu oleh TNI kepada Masyarakat Pekon Sukamulya (Cikhan Trends TV Mengabarkan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed