oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Literasi Kabupaten Magetan Tahun 2021

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan terus berupaya untuk dapat meningkatkan Budaya Membaca bagi Masyarakat.

Untuk mewujudkan Kabupaten Literasi, Pemkab Magetan berencana melakukan pembangunan Gedung Literasi di Tahun 2021 dengan DAK Sub Bidang Perpustakaan, serta mewujudkan Kawasan Eko Edukasi, dan Kawasan Literasi yang terintegrasi dengan kawasan wisata.

Menurut informasi, Pembangunan Gedung Literasi ini bagian dari program dan kegiatan prioritas Nasional sesuai RPJMN Tahun 2020 – 2024 Sub Bidang Perpustakaan.

Kali ini Pemerintah Kabupaten Magetan melaksanakan peletakkan Batu Pertama pembangunan Gedung Literasi yang berlokasi di Jalan Raya Sarangan KM 10, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Selasa (08/06/2021)

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto., SH. M.Si mengatakan bahwa pentingnya sebuah informasi bagi masyarakat. “Jika informasi terconnect dengan jurnal – jurnal Nasional pasti orang yang datang adalah orang – orang yang mempunyai visi dan membawa perubahan cara pikir dan bertindak.” jelas Bupati Suprawoto. Selasa (08/06/2021)

Bupati Suprawoto menambahkan, Di era Digital tempat itu tidak menjadi masalah, darimanapun orang bisa mengaksesnya. Dengan akses yang mudah semua orang bisa memanfaafkan Gedung Literasi yang akan dibangun ini.

“Semoga kedepan dengan dibangunnya Gedung Literasi ini bisa meningkatkan budaya membaca, meningkatkan pengetahuan masyarakat, dan bisa membentuk SDM Unggul Indonesia Maju.”pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed