oleh

Janda Muda Cantik Ditemukan Meninggal Gantung Diri

 seorang tetangga korban menunjukan makam janda muda yang mati bunuh diri di desa Wonoploso,Kec.Gondang-Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – seorang janda muda dan cantik ditemukan meninggal dengan cara gantung diri dirumah orang tuanya dusun Wonosari,desa Wonoploso,Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto.

Almarhuma Vivianti Irine Putri (25) meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamar rumah orang tuanya sekira pukul 06.00 WIB.

Pertama kali,korban diketahui gantung diri oleh ibu kadungnya Julaikah,berawal saat ibunya menyuruh Diki, kakak ipar korban untuk membangunkan korban di dalam kamar.

Namun Diki tidak bisa masuk ke dalam kamar korban karena pintu kamar terkunci dari dalam. Diki lantas memberitahukan hal tersebut kepada Didik, ayah korban.

Atas saran Didik, pintu kamar itu didobrak. Dan setelah pintu kamar berhasil dibuka paksa, korban diketahui sudah meninggal dunia dalam posisi gantung diri dengan seutas kain yang ditautkan ke sela-sela kayu jendela kamar.

Menurut keterangan Muhammad Jayadi (45) kepala Dusun Wonosari, kejadian itu langqsung dilaporkan ke polsek Gondang bersama ayah korban.

Dari olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Soal motif bunuh diri itu, Jayadi tidak tahu pasti. Namun diduga korban depresi masalah keluarga.

“Kalau informasi dari keluarganya, korban diduga depresi masalah keluarga, dulu pernah menikah dan bercerai, punya anak satu,Laki-laki,”ungkap Jayadi ,Senin (7/6/2021).

Lebih lanjut Jayadi menambahkan, jasad korban tidak dibawa ke rumah sakit dan langsung di makamkan pada hari itu juga(7/6) sekira pukul 11.00 WIB.

“Dari hasil identifikasi di TKP yang melibatkan Polsek Gondang, Tim Inafis dari Polres Mojokerto, pihak Puskesmas,Kepala Desa serta perangkat desa dan tokoh masyarakat.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan, sudah dicek semuanya, pihak keluarga memohon tidak diotopsi karena murni bunuh diri,sehingga langsung dimakamkan,”tutupnya.

Dari TKP, petugas mengamankan satu tali baju motif batik sepanjang 100 cm, satu potong baju warna hijau yang dipakai korban, satu buah Iphone warna putih, satu buah iPhone warna hitam dan KTP korban.

Sementara itu,Kapolsek Gondang Iptu Syaiful Isro,SH.,saat dikonfirmasi awak media tidak bisa memberikan keterangan terkait motif korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut.

“Bukan saya tidak mau jawab pertanyaan teman-teman wartawan,tapi karena tak tega terkait kematian korban yang oleh kelurganya mengakui memang murni bunuh diri,”ujarnya.(sus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed