oleh

Padepokan Cabang PSHT Magetan Lakukan Peletakan Batu pertama Pembangunan Masjid Ki Ngabehi Suro Diwiryo

Proses Peletakan Batu Pertama

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ki Ngabehi Suro Diwiryo yang bertempat di kawasan Pusat Cabang PSHT Jalan Raya Magetan – Sukomoro, Sabtu (5/6/2021)

Peletakan batu pertama di lakukan oleh Bupati Suprawoto, di dampingi oleh Mantan Bupati Magetan sekaligus ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Magetan Dr. Drs. Sumatri MM dan Ketua DPRD Sujatno

Bupati Magetan Dr. Drs. H Suprawoto SH. M.SI mengatakan bahwa hari ini Magetan bertambah lagi peletakan batu pertama untuk Masjid, beliau berharap ini niat baik dan cara membangunnya juga baik.

Karena ini tempat mulia caranya juga harus mulia. jadi, oleh sebab itu ini harus menjadi catatan kemudian dengan banyaknya tempat ibadah akan membawa efek bagi masyarakat Magetan, akan didukung siapapun, elemen apapun yang akan membangun tempat ibadah.

“Pihaknya berharap karena ini tempat yang mulih cara membangunnya juga harus mulia. Beliau berpesan saat ini ditengah pandemi, warga PSHT banyak di Magetan, sudah mencapai ratusan ribu. kalau Magetan ini bisa menanggulangi Covid tentu PSHT juga berperan besar.

“Dengan kesempatan ini selain kita meresmikan peletakan batu pertama pihaknya juga ikut berpesan dan menerapkan prokes dengan disiplin,”ucapnya.


Ditempat yang sama Nanang ketua Cabang PSHT Magetan mengatakan, bahwa ini dapat mendekatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME dan sejujurnya untuk ikut serta memandu Hayuning Bawono, sehingga dapat dirangkum. jadi semua kegiatan yang ada disini, nanti kru SH Terate tidak kebingungan dalam melaksanakan kewajibannya untuk kedepannya.

Tidak hanya itu, untuk memandu Hayuning Bawono di jalur wisata sehingga tidak melihat itu organisasi apa manapun, yang lewat sini untuk keperluan menuaikan ibadah nanti dipersilahkan dan bisa digunakan secara umum.

“Ini juga merupakan bagian dari Dharma bakti SH Terate untuk kemasyarakatan umat,”ungkap Nanang.

Ditambahkannya ketua DPRD Magetan Sujatno menanggapi yang jelas luar biasa, jadi pengurus Cabang SH Terate Magetan luar biasa bahwa mulai hari ini peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid harus kita support. jadi kita support segera terealisasi dipergunakan untuk ibadah dan kemakmuran khususnya warga SH Terate dan juga warga masyarakat Magetan.

“Dan tentunya kita harus bersama sama dan kompak sukseskan pembangunan masjid di Cabang SH Terate Magetan, kita harus bisa gotong royong sesuai dengan kemampuan masing masing,”pungkas Sujatno (Sukma/Sabrina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed