oleh

Relawan 24 Jam Magetan Gandeng Perguruan Silat dan Unsur Lain Bedah Rumah Warga Desa Kuwon

Bedah Rumah Mbah Remik Warga Desa Kuwon Karas Magetan

Beritatrends, Magetan – Melihat kondisi rumah yang sudah tidak layak huni menggugah hati Relawan 24 Jam Magetan untuk membantu merenovasi rumah warga.

Mbah Remik (78) warga Desa Kuwon RT 05 RW 02, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang tinggal sebatang kara ini kondisi rumahnya sudah tidak layak huni.

Prihatin dengan kondisi rumah tersebut, Relawan 24 Jam Magetan yang menggandeng beberapa Relawan Lainnya, antara lain Relawan PMM, Hanomcala, dan beberapa Perguruan Pencak Silat yang ada di Magetan bersama melakukan Bedah Rumah Mbah Remik.

Ketua Relawan 24 Jam Magetan Setyo Budi Hariyanto menuturkan bahwa kali ini telah dilakukan Bedah Rumah warga Desa Kuwon, RT 05 RW 02, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Rabu (02/06/2021)

“Menurut informasi yang diterima Relawan 24 Jam Magetan, terdapat rumah warga yang sudah tidak layak huni, akhirnya menggugah hati kami untuk ikut serta menolong merenovasi rumah tersebut”terang Hari sapaan Ketua Relawan 24 Jam Magetan. Rabu (02/06/2021)

Pihaknya menuturkan ini merupakan salah satu program kepedulian terhadap sesama bagi Relawan 24 Jam Magetan, yang mana rangkulan tangan dari kita sangatlah bermanfaat bagi mereka yang kesusahan melewati masa Pandemi Covid-19.

“Semoga kedepan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh edukasi kepada masyarakat bahwa rangkulan tangan kita menjadi salah satu kebahagiaan mereka”pungkasnya. (Red/R24)

News Feed