oleh

Pelaksnaan ISSI Tahun 2021 Jawa Timur, Magetan Jadi Panitia

Ketua KONI Mageta  Dr. Drs Bambang Trianto MM

Beritatrends. Magetan – Menindaklanjuti audensi dengan pengurus PB ISSI Magetan yang dilaksanakan pada hari Senin, (31/5/2021) yang lalu, kini mengadakan pertemuan kembali dengan Bupati Magetan diruang rapat Pendopo Surya Graha.

Terkait pelaksanaan ISSI Tahun 2021 dengan memberikan alternatif terkait penyelenggaraan turnamen ditengah pandemi saat ini, Kamis (3/6/2021).

Dr. Drs H Suprawoto SH MSI mengatakan bahwah ISSI yang dilaksanakan di Jawa Timur pihaknya ditunjuk menjadi paniatia, namun Pihaknya menyampaikan banyak kendala, tetap siap menjalakan sebagai panitia,  agar pihak Jawa Timur ikut membantu demi kelancaran terselenggaranya ISSI di Magetan.

Lanjutnya, ini menumbuhkan semangat pelorahraga di Kabupaten  Magetan karena ISSI baru dibentuk di Magetan oleh sebab saat sekarang baru melakukan aktivitas.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan Dr. Drs Bambang Trianto MM mengatakan bahwa acara ini dari provinsi, dimulai di Magetan. Nanti pihaknya memprediksi acara tersebut bisa menjadi besar, tapi karena masa pandemi jadi terbatas dan taat pada prokes, ini juga masanya tidak seperti masa sepak bola.

“Acaranya ini diadakan secara langsung, tetapi belum adakan rapat dari provinsi, seperti apa nanti dari provinsi, ini baru awal di Kabupaten, nanti akan ada rapat untuk menindak lanjuti,” Pungkasnya. (Sukma/Sabrina)

News Feed