oleh

Dorong Percepatan Vaksinasi Covid 19, Kapolres Rohul Targetkan Seribu Orang Lebih Tiap Hari

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH ke lapangan menchek dan memantau langsung giat proses pelaksanaan Vaksinisasi Sinovac Covid-19 berjalan dengan optimal.

Beritatrends, Rohul – Komitmen dalam pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Desease 2021 (Covid 19), Personil Polres Rokan Hulu (Rohul) di bawah komando Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK terus bergerak untuk mendorong percepatan vaksinasi.

Maka untuk memastikan itu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH langsung turun ke lapangan menchek dan memantau langsung giat proses pelaksanaan Vaksinisasi Sinovac Covid-19 berjalan dengan optimal.

Untuk kali ini,  Kamis (3/6/2021), Kapolres Rohul, langsung melihat prosesi pelaksaaan Vaksinisasi warga maupun honorer Pemkab Rohul dan Lansia di Puskesmas Rambah.

Ketika itu, orang Nomor 1 di Mapolres Rohul tersebut, di dampingi Kasat Binmas AKP Hermawan,   S Sos, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priambodo SIK, Camat Rambah  Ari Gunadi S STP, Kapolsek Rambah IPTU Hasmin, Danramil 02 Rbh, Kapten Inf Kasmir dan lainnya.

Ketika tengah melakukan pemantauan, Kapolres Rohul menyampaikan, pihaknya menargetkan untuk Vaksinisasi Sinovac Covid-19 setiap harinya harus mencapai seribu orang lebih, jangan sampai kurang.

“Ini semuanya Kecamatan kita gerakkan, Kapolsek, Camat, Puskesmas dan unsur terkait harus mendorong percepatan kegiatan ini,” pintanya.

Kapolres pun menambahkan untuk vaksinasi Lanjut Usia (Lansia), Senin 31 Mei 2021, se Rohul yang sudah vaksinasi sudah mencapai sekitar 1300 orang.

Kemudian, dikatakannnya, Hari ini total yang mau divaksin sebanyak 1543 orang, sedangkan yang tervaksin itu hingga pukul 12.20 Wib, sebanyak 5 1041 orang.

“Alhamdulillah, hari ini terlaksana dengan baik, kita harus mencapai target maksimal, kita minta dukungan dari semua kalangan agar proses vaksinasi berjalan dengan lancar,” pungkasnya.(LD)

News Feed