oleh

Lokasi TMMD Magetan Ditinjau Ketua DPRD

 

Pra TMMD, Ketua DPRD Magetan Sujatno, bersama Komandan Kodim 0804 Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo tinjau sasaran fisik TMMD.

Beritatrends, Magetan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan Sujatno, menyempatkan waktunya meninjau lokasi Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang terletak di Dusun Templek Desa Gonggang Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, Sabtu (29/05/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Sujatno didampingi langsung Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, guna memastikan pelaksanaan pembangunan talud dan rabat jalan, pemasangan bronjong dan sasaran pokok berjalan lancar.

Ketua DPRD magetan Sujatno, sangat mengapresiasi kinerja TNI dan warga dalam pra TMMD, ini salah satu upaya dan perhatian Kodim 0804/Magetan bersama pemerintah daerah dalam membuka isolasi warga.

“Dengan membangun infrastruktur sehingga akses jalan menjadi bagus, mobilitas warga menjadi lancar dan perekonomian warga juga akan meningkat,” tuturnya.

Menurutnya, untuk sasaran yang sudah dikerjakan adalah sasaran utamanya infrastruktur diantaranya Rabat Jalan dan pembuatan saluran air (talud), pemasangan batu bronjong dan sasaran fisik lainya di Desa Gonggang.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkas Sujatno.

Sementara, Letkol Ismulyono memastikan pembangunan sasaran fisik berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. “Kita pastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat,” ucapnya.

Saat di lokasi pengerjaan jalan, ia menceriakan bahwa warga sekitar sangat antusias dengan pembangunan TMMD disini.

“Tadi saya menjumpai warga dan menanyakan kepada warga jika mereka menginginkan perubahan desanya. Tentu mereka sengat senang,” pungkas Dndim. (Efa/Wawa)

News Feed