oleh

Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan adakan Vaksinikasi Covid-19 Bagi Tenaga Pendidik di Magetan

Beritatrends, Magetan – Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih terus ada. Pelaksaan kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka hingga saat ini berlaku secara terbatas.

Kali ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Bagi Tenaga Pendidik di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Rabu (02/06/2021)

Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan guna menjelang pelaksanaan sekolah tatap muka secara terbatas pada Juli 2021 mendatang.

Mulai dari Tenaga Pendidik tingkat SD dan SMP hingga SMA sederajat dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara bersama.

Kepala Dinas Kesehatan Magetan dr. Hari Widodo melalui Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Magetan dr. Rohmad Hidayat mengatakan bahwa hari ini telah dilakukan Vaksinasi Covid-19 bagi guru / tenaga pendidik di Kabupaten Magetan. Rabu (02/06/2021)

“Total sasarannya ada 1.900an, dan hari ini kita jadwalkan sekitar 300an, dan Vaksinasi Covid-19 bagi guru ini dijadwalkan sampai tanggal (09/06) mendatang.”terangnya saat ditemui di lokasi vaksinasi covid-19. Rabu (02/06/2021)

Pihaknya menambahkan, Vaksinasi Covid-19 bagi guru ini bertahap, karena teman – teman yang melayani dari puskesmas ini kita bagikan tugasnya.

“Selain bagi guru SMA dan SMK, kita juga laksanakan Vaksinasi bagi Guru SD dan SMP yang dilakukan di Kemenag Magetan dan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Magetan”imbuhnya.

Lebih lanjut, pihaknya menurutkan target dari Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan dibulan juni ini seluruh Guru / Tenaga Pendidik bisa diberikan Vaksinasi Covid-19.

“Ini dilakukan untuk mengejar Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka di bulan Juli mendatang, jadi harapannya seluruh Guru dari tingkat SD, SMP, SMA di Kabupaten Magetan semuanya sudah tervaksinasi Covid-19″pungkasnya.

Untuk Vaksinasi Covid-19 bagi guru SMA / SMK dilaksanakan di SMA 1 Magetan, dan bagi guru SD dan SMP dilaksanakan di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Magetan dan Kemenag Magetan. (efa/ww)

News Feed