oleh

Peringati Hari lahir Pancasila,Kompi C 645 /GTY Bengkayang Bagikan Paket Sembako

Kompi C 645/GTY Bengkayang berbagi paket sembako kepada warga sekitar komplek Kompi,momen ini bertepatan dengan hari lahir Pancasila, Selasa (01/06/21).

Beritatrends, Bengkayang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sangat membutuhkan serta ikut merasakan kebutuhan masyarakat, kompi C 645/GTY Bengkayang berbagi paket sembako kepada warga sekitar komplek Kompi,momen ini bertepatan dengan hari lahir Pancasila, Selasa (01/06/21).

Giat ini di benarkan oleh Letnan Dua Inf.Arip Fitrah sebagai Danton Dua Infantri 645,”Atas perintah Danki Fan.C untuk melaksanakan Baksos dalam Rangka memperingati hari lahirnya Pancasila 01 juni 2021, adapun sasarannya kami adalah buat masyarakat yang membutuhkan utamanya daerah sekitar Kompi yaitu Desa Tampe kabupaten Bengkayang.

Lanjut Arip, kemudian tujuan kami memberikan bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat tersebut agar TNI dan masyarakat lebih dekat, karena kami sadari bahwa TNI berasal dari rakyat dan akan kembali kepada rakyat, tutup Arip.(Injil)

News Feed