oleh

Tracing dan Testing, Wakil Kepala Gugus Tugas Lakukan Pantauan Masyarakat Isolasi Mandiri

Beritatrends, Batu Bara – Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Sebagai wakil kepala Gugus tugas Kab. Batu bara, dalam perhatiannya kepada masyarakat, langsung turun mengecek dan berikan bantuan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri di berbagai tempat yang ada di wilayah Kab. Batu bara, bersama anggota Gugus tugas juga PPKM Mikro serta pejabat utamanya pada Senin (31/5/2021).

Tepat nya di Desa Sumber Padi dan Blok 8 jalan perintis kemerdekaan kota Lima puluh, Kec. Lima puluh kab. Batu bara, AKBP Ikhwan SH.MH. melakukan penempelan Setiker di rumah Isolasi masyarakat dan melakukan tes Swab antigen kepada warga sekitar dan tetangga pasien Yang menjalankan Isolasi mandiri, dan memberikan alat Ravites Swab antigen beserta Setiker yang bertuliskan Rumah ini sedang menjalani isolasi mandiri, kepada kepala desa yang menjadi ketua Pos PPKM mikro di seluruh desah Kab. Batu bara.

Wakil kepala Gugus tugas wilayah Kab. Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.menjelaskan ” Kami bersama Gugus tugas dan Polres Batu bara, hari ini mengecek dan memberikan tes Swab antigen ( Tracing dan testing ) untuk lebih memperhatikan kepada masyarakat yang terpapar Virus Covid 19 agar tetap semangat dalam menjalani isolasi mandiri selama waktu yang di tentukan dan kami juga akan terus mengecek Pasian sampai benar benar sembuh juga akan menugaskan team perawat selama masyarakat itu sendiri menjalani masa perawatan.

Hari ini kami melakukan Tracing testing kepada Ibu Linda ( 40 ) warga Desa sumber Padi dan Ibu Sunarti (60) warga Blok 8 Kec. Lima puluh Kab. Batu Bara, untuk memberi semangat dan memberi bantuan tali asih juga sembako yang pastinya bantuan moril dan semangat.

Disini kami bersama pos PPKM Mikro Bekerja sama dalam pelaksanaan Tracing dan testing. Kami akan memberikan Edukasi kepada pos PPKM Mikro untuk menjalankan Tracing testing ini dengan memberikan bekal Alat tes Swab antigen untuk di laksanakan kepada seluruh masyarakat Kab. Batu Bara, ungkapnya. ( Boim/LD )

News Feed