oleh

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Ketty: Alerbitu Tegaskan Tugas Utama Pj. Kepala Desa

Camat Pulau Lakor dalam Sambutan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Ketty

Beritatrends, Tiakur, Maluku Barat Daya – Penegasan disampaikan Camat Pulau Lakor, Irfan Bobby Alerbitu S.SIP, M.Si pada Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Ketty (29/05/2021) bertempat di Balai Desa Ketty pulau Lakor. Dikatakan Alerbitu dalam sambutannya bahwa tugas utama penjabat kepala desa adalah mempersiapkan dan menyelenggarahkan pemilihan kepala desa.

“Pemerintah Daerah mengirim penjabat kepala desa, tugas dan fungsi utamanya adalah menyelenggarahkan pemilihan kepala desa, dan itu harus” tegas Alerbitu.

Selanjutnya Alerbitu meminta kerja sama dari semua perangkat desa maupun masyarakat untuk mensukseskan pemilihan kepala desa Ketty enam bulan kedepan. Dalam enam bulan kedepan empat desa di pulau Lakor yaitu Yamluli, Sera, Ketty dan Letoda akan melaksanakan pemilihan secara serentak, sekali lagi serentak artinya dalam satu hari” Alerbitu kembali menegaskan.

Alerbitu menghimbau kepada semua pihak dalam desa untuk mendukung proses pemilihan kepala desa enam bulan kedepan serta berharap agar tidak ada kepentingan-kepentingan orang-orang tertentu yang dimainkan sehingga dapat menimbulkan polemik dan mengganggu proses pemilihan kepala desa enam bulan kedepan. (Jemi)

News Feed