oleh

MoU Tentang Nota Kesepakatan Dengan Direktorat Jendral Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur

Penandatanganan nota kesepakatan dengan Direktorat Jendral Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur dengan Pemerintah Kabupaten Magetan

Beritatrends, Magetan – Dalam rangga Penandatanganan nota kesepakatan dengan Direktorat Jendral Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur dengan Pemerintah Kabupaten Magetan tersebut, dilaksnakan ruang jamuan Pendopo Surya Graha, Senin (31/5/2021)

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang nota kesepakatan dengan Direktorat Jendral Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur untuk Pemanfaatan Bersama Data dan Informasi serta Penguatan Koordinasi Penyelenggaraan Pelaksanaan Kebijakan Pengelolaan Keuangan Publik dalam Pelaksanaan Hubungan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur dan Bupati Magetan.

Acara ini disaksikan oleh perwakilan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur, seluruh jajaran SKPD yang berada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan.

Hadir dalam acara tersebut bupati magetan dan dihadiri oleh  Ditjen pembendaharaan dari Surabaya hadir untuk memastikan dan memberikan edukasi kepada warga Magetan karena APBD adalah salah satu instrumen yang mempercepat gerakan ekonomi.

Bupati kabupaten Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si mengatakan bahwa sesuai yang direncanakan Bapak Presiden Jokowi tahun ini pertumbuhan ekonomi sekitar 7%.

Hal tersebut pekerjaan yang berat, oleh karena itu pemerintah kabupaten Magetan harus menyongsong dengan cara melaksanakan program-program tersebut dengan semaksimal mungkin.

Ditambahnya MOU itu sendiri adalah salah satu upaya untuk mendeklarasikan hubungan antara Pemerintah Kabupaten Magetan dan Dirjen Perbendaharaan dari Surabaya agar masyarakat tahu.(Sukma/Sabrina)

News Feed