oleh

Serah Terima Bantuan Kemanusian Forum Masyarakat Peduli Palestina Lambu Kibang

Dana yang terkumpul diserhakan melalui Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Perwakilan Lampung

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Serah terima hasil penggalangan dana di balai tiyuh kibang budi jaya yang telah di laksanakan pada hari saptu/minggu 22/23 mei 2021 di tugu minak patih pejurit kibang budi jaya.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan beberapa unsur Baik TNI, Polri, Karang Taruna dan beberapa lembaga, ormas dan ponpes, Kamis (27/05/2021).

Ormas Anshor, Banser, Kokam, Pemuda Muhammadiyah, Tapak Suci, Ulul Azmi. CBCL. Bike Care, Kopi Manis, SMK Muhammadiyah, Rumah Sedekah Ulul Azmi Pondok Pesantren Ulul Qzmi dan Arbepas FB, Didukung oleh pihak kecamatan dan tiyuh.

Hasil penggalangan dana dalam waktu dua hari terkumpul Rp : 42.465.100 (Empat Puluh Dua Juta Empat Ratus Enam Puluh Lima Ribu Seratus Rupiah)

Dana yang terkumpul diserhakan melalui Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Perwakilan Lampung yang di terima langsung oleh FAJAR YUSUF Dan akan di salurkan langsung ke saudara kita di palistina.

Dalam sambutan kepala tiyuh Tabroni sangat mengaprisia bagi warga yang telah mendukung dan menyumbang baik warga lambu kibang ataupun dari luar daerah atas perdulinya atas saudara seiman kita di palestina.

Hal yang sama di samapaikan camat lambu kibang Cheri Sopyan dengan perduli nya kita saudara seiman di palestina biar bagaimana pun kita tidak lupa dengan sejarah kemerdekaan bangsa Indonesia ini salah satu yang mendelekkrasikan kemerdekaan kita adah negara palestina itu sendiri.

“FAJAR YUSUF selaku perwakilan lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan solidaritas warga lambu kibang dan sekitarnya yang telah menyumbang kan sedikit hartanya untuk saudara seiman kita di palestina dan secepat nya hasil penggalanagan ini kan kami salurkan, “Ucapnya.(Zainuddin/Red)

News Feed