oleh

Rumah Mertua Salah Satu Awak Media Dikota Pematangsiantar Diduga Dibakar OTK

Rumah Mertua Wartawan Online yang di bakar OTK

Beritatrends, Pematangsiantar – Rumah mertua salah satu wartawan media online dikota pematangsiantar dibakar orang tak dikenal, Sabtu,(29/05/2021) sekitar pukul 03:30 WIB

Rumah yang ditempati mertua dan oknum wartawan bersama keluarga tersebut tepatnya berada di jalan jorlang hataran no 69 belakang kelurahan simarito kecamatan siantar barat kota pematangsiantar.

Menurut bemby, pada saat kejadian, ia sedang menonton TV di ruang tamu, Namun tiba tiba ia mendengar suara sambaran api, sehingga ia beranjak dari ruang tv dan melihat api sudah membesar di pintu rumah dan menyambar gorden jendela.

Melihat Api yang sudah mulai membesar tersebut, Bemby lubis berusaha membuka kunci pintu,Akibatnya Bemby lubis mengalami luka bakar di kadua telapak dan jari tangannya.

Bemby lubis ketika ditemui di lokasi mengatakan, bahwa pelaku dicurigai mengendarai satu unit mobil dan satu unit sepeda motor berboncengan tiga orang.

“Warga sempat melihat ada satu mobil dan satu sepeda motor berboncengan tiga, bahkan warga sekitar juga sempat meneriaki terduga pelaku sebagai maling dan melempari dengan batu namun tidak terjatuh”ungkapnya

Peristiwa inipun saat ini telah dilaporkan ke polres pematang siantar, dan korban berharap agar polres pematangsiantar secepatnya mengungkap para pelaku teror tersebut dan di hukum sesuai dengan undang undang yang berlaku.

Sementara Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon belum memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.(Galung/LD)

News Feed