oleh

Pemotor Alami Rem Blong Dan Terbang Diatas Jalur Penyelamat Pacet

Ambulan welirang commonity saat evakuasi korban rem blong di jalur sendi Gotean Pacet Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Jalur Sendi yang menghubungkan kabupaten Mojokerto dengan Kota Batu Malang tepatnya ditikungan Gotean Pacet kembali memakan korban 2 muda-mudi berboncengan Motor Matic mengalami rem blong,Sabtu sore(29/5/2021)

Korban Dicki Backtiar(18) asal Kelurahan Sidokumpul -Gresik yang berboncengan dengan teman perempuan identitas tidak ada,mengalami rem blong dan lendaraannya meluncur deras dari arah Canggar batu malang.

Dari kejadian tersebut kedua korban mengalami luka parah,terutama korban Dicki yang tidak sadarkan diri dari mulut dan hidung keluar darah,sedang yang di bonceng seorang remaja perempuan mengalami patah tulang kaki.

Menurut saksi mata Ida(35)asal dusun Gotean Pacet dan merupakan pemilik warung di TKP mengtakan,Korban mengendarai kedaraan dari arah canggar dengan kecepatan tinggi,karena mengalami diduga mengalai rem blong pengemudi hilang kendalai dan kendaraannya di belokan ke jalur penyelamat yang atas sebelum tikungan gotean.

Lebih lanjut saksi mata Ida menuturkan,karena laju kendaraan terlalu kencang sehingga Motor korban tidak mau berhenti dijalur penyelamat yang memang sudah tidak terpakai tersebut,sehingga korban terjun bebas dari ketinggian 5 meter bersama motornya.

“Kulo wau mboten sumerap nek mecetat sak wong-wonge(tadi saya tidak tau kalau terlempar bersama orangnya.korban dua orang laki-laki dan perempuan mereka berkendara dari arah Canggar,”jelasnya.

Masih menurut saksi mata pengendara sempat menabrak pagar pembatas di jalur penyelamat,kemudian terjun bebas bersama kendaraaannya di lokasi parkiran wisata alam Hutan Pinus Gotean Pacet.

“Yang laki-laki rupanya kritis dan yang cewek patah tulang,”ujarnya.

Sementara itu sampai berita ini diturunkan pukul 18:50 wib,belum ada keterangan resmi dari petugas Lakalantas Polres Mojokerto,dari pihak Kanit Laka di hubungi wartawan via sambungan WhatsApp belum di jawab.

Dari pantauan dilapangan kedua korban dievakuasi dengan 2 ambulan dari puskesmas pacet dan ambulan dari relawan Welirang Commonity kerumah sakit terdekat.(sus)

News Feed