oleh

Hari Kedua Pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Wilayah V Majelis Wilayah KAHMI

Beritatrends, Magetan – Dihari kedua pelaksanaan kegiatan Musyawarah Wilayah V Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur Tahun 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Magetan ini berjalan dengan lancar.

Saat ditemui dilokasi, Akhsanul Yakin Rifat selaku Panitia Kegiatan mengatakan bahwa ini merupakan hari kedua pelaksanaan kegiatan Musyawarah Wilayah V Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur Tahun 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Magetan. Sabtu (29/05/2021)

“Tadi pagi dilaksanakan jalan sehat bersama yang diikuti sebanyak 700 peserta yang tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku”jelasnya.

Lanjutnya, penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan jalan sehat itu diantaranya 50 peserta jalan terlebih dahulu, setelah itu disusul dengan 50 peserta lainnya, dan seterusnya hingga sebantak 700 peserta mengikuti serentak jalan sehat bersama.

“Setelah jalan sehat bersama dilaksanakan sarasehan yang mengusung tema ‘Recovery Pembangunan Pasca Pandemi’ bersama pemateri dari Menteri Investasi dan kepala BKPM, Komisaris Utama PT SIER, Anggota DPRRI Komisi XI, dan Wakil Gubernur Jawa Timur”imbuhnya

Setelah kegiatan Sarasehan, kegiatan dilanjutkan dengan Sidang Pleno II dan III, yang mana dalam Sidang Pleno II dilakukan penyampaian laporan kerja Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur tahun 2016 – 2021

“Setelah Sidang Pleno II dilanjutkan dengan Sidang Pleno III dengan agenda pembagian Komisi Internal, Eksternal, dan Rekomendasi, setalah itu dilaksanakan pembahasan dan pengesahan program kerja MW KAHMI Jawa Timur Tahun 2021 – 2026.”terangnya.

Pihaknya menambahkan, kemungkinan kegiatan ini bisa terselesaikan pada besok Minggu (30/05) mendatang.

“Semoga kedepan KAHMI lebih baik lagi, dan bisa membawa KAHMI lebih bermanfaat untuk kemajuan Jawa Timur khususnya dan kemajuan Bangsa dan Negara pada umumnya”pungkasnya. (S/S)

News Feed