oleh

KAHMI Melaksanakan Malam Penyambutan Delegasi Musyawarah Wilayah  V  Provinsi Jawa Timur  di Pendopo Surya Graha Magetan

Malam Penyambutan Delegasi Musyawarah Wilayah V  KAHMI Provinsi Jawa Timur  dan malam ramah tamah bersama Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH. M.Si  dengan tema “ Meneguhkan Komitmen Keislaman dan Keindosiaan di Pendopo Surya Grha Magetan  pada  Jumat, (28 Mei 2021) malam.

 

Beritatrends, Magetan – Korps Alumni HMI Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Jawa Timur  melaksanakan Malam Penyambutan Delegasi Musyawarah Wilayah V  KAHMI Provinsi Jawa Timur  dan malam ramah tamah bersama Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH. M.Si  dengan tema “ Meneguhkan Komitmen Keislaman dan Keindosiaan di Pendopo Surya Grha Magetan  pada  Jumat, (28 Mei 2021) malam.

Musyawarah yang dihadiri oleh sekitar 136 alumni HMI yang berasal dari 38 Kota Kabupaten diberbagai daerah di Jawa Timur  dan semua sudah dilakukan rapid tes demi kelancarannya acaran ini.

Menurut Panitia Bahtiar mengatakan, acara di mulai sejak tadi pagi dilakukan rapid tes kemudian malam ini ramah tama dengan Bupati Magetan serta dilakukan orasi oleh Bang Akbar Tanjung .

Maksud tujuan diadakan Musyawah untuk menjalin silahturami antara alumni HMI dan ini merupakan acara rutin lima tahunan untuk pemilihan presidium masa kepengurusan 2021-2026 Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur untuk menghasilkan poin-poin pemikiran demi kemajuan Provinsi Jawa Timur dan mampu memberikan warna tersendiri untuk berbangsa dan ber negara dan menghasilkan ide-ide yang cemerlang untuk kemajuan bangsa.”

Ditempat yang  sama Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH M.Si mengatakan, Magetan telah di tunjuk sebagai Muwil ke V  Jawa Timur mudah mudahan akan menghasil keputusan-keputusan memberi keberkahan  semoga Magetan akan ikut tercatat karena HMI, KAHMi merupakan organisasi yang menahasilkan para pemimpin yang besar di negara Indonesia.

Ditambahkan Bung Akbar Tanjung mengatakan musyawarah ini untuk menciptakan generasi bangsa demi bangsa Indonesia ini dengan perpadangan Keislaman dan Keidonesiaan yang berpedoman pada Pancasila dan Undang Undang Dasar 45. (Efa/wawa)

 

News Feed