oleh

Polsek Sukorejo Himbau Warga Yang Punya Hajatan Tetap Patuhi Prokes

Petugas dari Polsek Sukorejo bersama Kades Gandukepuh memberikan himbauan prokes kepada warga yang akan mempunyai hajatan

 

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Sukorejo bersama Pemerintah Desa Gandukepuh memberikan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga, Kamis (27/5).

Dalam kegiatan tersebut petugas Binpolmas Polsek Sukorejo Aipda Husnut Tholibin beserta Kepala Desa Gandukepuh mendatangi rumah warga yang akan melaksanakan hajatan, menghimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono menyampaikan, hal ini dilakukan karena kegiatan kemasyarakatan atau pengumpulan massa dikhawatirkan bisa mengakibatkan sebagai pemicu penyebaran Covid-19.

“Petugas dari Polsek Sukorejo bersama Pemdes Gandukepuh tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada masyarakat yang akan hajatan untuk tetap mematuhi prokes, “kata AKP Beny Hartono.

AKP Beny Hartono menambahkan, sosialisasi dan himbauan yang dilakukan merupakan salah satu upaya guna untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 ditengah pandemi yang belum usai ini.

“Yang terpenting patuhi aturan Pemerintah untuk tetap tetap mematuhi prokes agar kita semua terhindar dari virus tersebut, “pungkas Kapolsek Sukorejo.(Efa)

News Feed