oleh

Kejari Pringsewu Panggil TPK Pekon Purwodadi Dan Bendahara Pekon Purwodadi

Tower yang ambruk belum selesai masa pemeliharaan

Beritatrends, Pringsewu – Kejaksaan Negeri Pringsewu mulai melakukan Pemanggilan kepada TPK Pembangunan Pekon Purwodadi, Bendahara Pekon Purwodadi terkait ambruknya tower Internet Desa Pekon Purwodadi  Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Tahun Anggaran 2019.Kamis(27/5/2021).

Media ini mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu pada Kamis siang(27/5/2021),menemui Bagian Intelijen Kejaksaan Negeri Pringsewu Bambang .saat di tanya oleh media ini Bambang mengatakan bahwa kita mulai melakukan Pemeriksaan Pemanggilan kepada TPK Pembangunan Pekon Purwodadi dan Bendahara Pekon Purwodadi , rencananya Senin kita akan mengecek ke lokasi,terangnya..

Saat di hubungi melalui komunitas washaap ponsel Pribadi nya Kasi Intelijen Kejaksaan Negari Pringsewu Median Suwardi pada Kamis Siang(27/5/2021) terkait Proses Pemanggilan ambruknya Tower Internet Desa Pekon Purwodadi tahun anggaran 2019 mengatakan  Konfirmasi ke mas bambang ya mas bro..kemaren anggota yang klarifikasi,teranya.

Untuk diketahui Publik berdasarkan SID /Sistem Informasi Desa Kemedes Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu tahun Anggaran 2019 , dengan nilai anggaran Rp.59.640.000. untuk Pembangunan Jaringan Internet Desa Pekon Purwodadi tahun 2019 tetapi di Tahun anggaran yang sama November 2019 Tower Internet Desa Ambruk dan sampai sekarang ini belum juga di perbaiki.(cikhan).

News Feed