oleh

Kapolres Batu bara Laksanakan Cek Pos PAM , Kepada pengendara luar Profinsi di wajib kan Ravites Swab Antigen

pengendara luar Profinsi di wajib kan Ravites Swab Antigen .

Beritatrends, Batu Bara – Sesuai arahan Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs .Rz Panca Putra Simanjuntak M.Si.agar setiap perbatasan melanjutkan oprasi Penyekatan perbatasan sampai dengan 31 Mei 2021 , lebih maksimal pengamanan pemudik yang keluar dan masuk lintas Profinsi Riau Medan dan Medan Riau.dengan mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang di bawa dari daerah luar.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang .memantau dan Cek langsung Pos PAM mengatakan ” Untuk pengendara yang melintas di berbatasan Asahan dan batu bara sebaliknya Medan tebing tinggi dan kab. Batu bara agar mengikuti peraturan Chack Point , seperti menunjukan surat keluar-masuk ( SIKM ) atau Ravites dari kedokteran .

Yang tidak memiliki surat kita persilahkan putar balik dan yang ada dokumen juga harus melakukan tes Swab Antigen yang kami sediakan di pos PAM di setiap perbatasan Kab .Batu bara.

Kebanyakan yang kita periksa saat ini kendaraan yang ber plat Nomor Polisi luar kota Medan , kami melakukan pemeriksaan perlengkapan dan membawa para penumpang dan pengendara untuk cek Ravites Swab antigen agar bisa mengetahui kalau para pemudik yang berada dari luar daerah di jamin tidak Reaktif atau pun positif Covid 19 .

Hal ini akan terus kami lakukan dari perpanjangan hari ini Rabu ( 26/5/2021 )Samapi ( 31/5/2021 ).ungka Kapolres. ( Boim/LD)

News Feed