oleh

1.500 CSR Untuk Pemkab Magetan Sumbangkan Dari Bank BTN Madiun

Beritatrends, Magetan – Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih ada, tentunya pemerintah terkait hingga masyarakat lainnya terus berupaya untuk menangani pandemi saat ini.

Kali ini, Bank Tabungan Negara (BTN) Madiun menyumbangkan sebanyak 1.500 Health KIT untuk masyarakat melalui Pemerintah setempat.

Bantuan dari BTN yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Magetan ini guna untuk menangani pandemi covid-19 di Wilayah Kabupaten Magetan.

Penyerahan bantuan tersebut langsung dari Kepala Cabang BTN Kota Madiun Joyce Ivone Mandani dan diterima secara langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto,. SH. M.Si, di ruang jamuan pendopo surya Graha Magetan, Jawa Timur. Selasa (25/05/2021)

Bupati Magetan, Dr Drs H. Suprawoto,. SH M.Si mengatakan sangat berterimasih atas bantuan yang diberikan oleh BTN Kota Madiun, yang mana batuan ini sangat bermanfaat untuk menangani pandemi covid-19.

Pihaknya akan mendiskusikan apabila Nakes dan Puskesmas sudah mencukupi, mungkin nantinya ke masyarakat atau ke sekolah yang kebetulan melaksanakan ujian. (Sukma/ sabrina)

News Feed