oleh

Ujian Sekolah di Magetan Kelas VI SD Dilaksanakan Tatap Muka Disekolah Selama 4 Hari

Pengambilan Gambar di Sekolahan yang ada di Kota Magetan

Beritatrends, Magetan – Kasus pandemi Covid-19 di Indonesia hingga saat ini masih ada. Pemerintah melalui Satgas penanganan Covid-19 sudah terus berupaya menekan laju penularan dengan berbagai kebijakan.

Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1442 H, kegiatan belajar mengajar tentu sangat diharapkan bagi para siswa / siswi di Indonesia.

Meskipun masih dalam pandemic covid-19, Pembelajaran Tatap Muka di Magetan secara umum belum sepenuhnya menyeluruh dilaksanakan. Tentunya masih dalam tahapan dan pertimbangan.

Kali ini, Ujian Sekolah kelas VI tingkat SD yang jatuh pada Senin (24/05/2021) dilaksanakan di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Sebanyak 479 SD dan 85 MI di Magetan serentak melaksanakan ujian sekolah kelas VI.

Pengambilan gambar sekolahan yang berada di SD di Kecamatann Poncol

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magetan Drs. Suwata,. M.Si saat di hubungi melalui Via Whatsapp mengatakan bahwa di Kabupaten Magetan secara umum Pembelajaran Tatap Muka (PTM) belum menyeluruh

“Mulai hari ini, Senin (24/05) Ujian Sekolah kelas VI tingkat Sekolah Dasar (SD) dilaksanakan secara tatap muka selama 4 hari mendatang”jelasnya.

Suwata menambahkan, ini dilakukan atas dasar rekomendasi dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Magetan dan atas pertimbangan bersama. (Efa/Wawa)

News Feed