oleh

Terkait Siswi di DO dari Sekolah Gegara Hina Palestina, Ketua Umum PDRIS Siap Kirim Sekolah Ke USA dan Jerusalem Israel

Ketua Umum PDRIS Siap Kirim Sekolah Ke USA dan Jerusalem Israel

Beritatrends, Jakarta – Ketua Umun PDRIS, Kamaruddin Simanjuntak SH siap bertanggung jawab untuk menyekolahkan “Anak Sekolah” yang dikeluarkan dari sekolahnya dan dibullyng masyarakat ini disekolah terbaik yang ada di negara RI ini, bila perlu Kamaruddin siap kirim sekolahkan ke USA dan/ atau sekolah Ke Jerusalem Israel, Minggu (23/5/2021).

Mengeluarkan siswi dari sekolah hanya karena urusan teroris Hamas – Palestina adalah kejahatan besar yaitu melanggar Undang Undang RI No 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Bagaimana dengan Retno M yang menghina dan mengutuk Israel, kog belum dipecat dari Kabinet ?! Tolong kepada rekan rekan yang memiliki akses kepada anak ini, dibantu agar bisa kita selamatkan masa depannya. Kepada LBH PDRIS agar mempersiapkan gugatan perbuatan melawan hukum untuk menyeret Kepala sekolah yang mengeluarkan anak tersebut dari sekolah” tegas Advocat Kamaruddin Simanjuntak SH yang juga selaku Ketua Umum PDRIS kepada Indigonew melalui WhatsApp.(Ali/Ld)

News Feed