oleh

Ibrahim Siap Mencalonkan diri Pilkati Di Tiyuh Kibang Mulya Jaya

IBRAHIM (ABAH) Warga Tiyuh Kibang Mulya Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Ia siap mencalonkan diri sebagai Kepala Tiyuh Kibang Mulya Jaya, Saptu (22/05/2021).

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Dalam rangka menyambut pesta demokrasi Tahun 2021 IBRAHIM (ABAH) Warga Tiyuh Kibang Mulya Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Ia siap mencalonkan diri sebagai Kepala Tiyuh Kibang Mulya Jaya, Saptu (22/05/2021).

“IBRAHIM (ABAH) Sa’at ditemui ditempat kediaman nya ia memaparkan isi hatinya dari yang paling dalam, Insya Allah kalau saya diberi amanah dan kepercayaan oleh masyarakat Kibang Mulya Jaya. Saya siap mencalonkan diri dipilkati tahun 2021 di Tiyuh Kibang Mulya Jaya, Yaitu agar warga Tiyuh Kibang Mulya Jaya bisa hidup sejahtera, baik perekonomian dan SDM, serta kemajuan Tiyuh Kibang Mulya Jaya akan lebih baik lagi kedepannya.

“Tujuan saya ingin menjadi kepala Tiyuh Kibang Mulya Jaya ini, terutama untuk warga Tiyuh setempat agar bisa sejahtera, baik perekonomian keluarga, dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta untuk kemajuan Tiyuh tersebut lebih baik lagi.”Tuturnya.

“ Kalaupun niat baik saya di kabulkan oleh yang maha kuasa, saya akan mengemban amanah dengan baik dan sebagai mana mestinya. Baik itu dengan keterbukaan transparan informasi secara umum tidak ada yang ditutup-tupi, “Ucapnya.

Sedangkan untuk mencapai tujuan tersebut, tentunya saya juga butuh bantuan, Serta dukungan dan doa dari semua lapisan Masyarakat Tiyuh Kibang Mulya Jaya, agar bisa terwujud sesuai harapan kita semua, Sekali lagi saya mohon dukungan dan doanya kepada khususnya Masyarakat Tiyuh Kibang Mulya Jaya.

Untuk Pencalonan Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) Tahun 2021 yang tidak lama lagi akan segera dimulai pemilihannya. ”Ucap Ibrahim (Abah).

Ingmadiyo Mangun Karso
Iingngar Sosungtu Lodo
Tutwuri Handaiyani
Sepi Ingpamrih
Rami Inggawe

Coblos dan Pastikan Pilihan Anda Untuk Kibang Mulya Jaya, Kedepan Yang Lebih Baik. (Zainuddin/Red)

News Feed