oleh

Kata Ustad Sampan, Hari Ini Kejadian Luar biasa Dalam Sedekah Jum’at Bersama KSJ

Ksj edisi ke 93/94

Beritatrends, Baru-Bara – Road show Komunitas sedekah Jum at (Ksj) edisi ke 93/94 kali ini, Sangat luar biasa, di mana Ksj akan melakukan perjalanan dari Medan sampai ke titik Ahir Sibolga Sumatra Utara.

Dalam perjalanan bersedekah kepada para anak yatim piatu dan para kaum dhuafa di kab. batu bara sendiri sejak mulai pukul 05.30 wib Sekaligus pendiri Ksj Kapolres Batu bara AKBP .H. Ikhwan SH. MH. yang di dampingi Waka polres Kompol Rudi Chandra SH.MH, Kapolsek Indra Pura AKP SANDI SH. Kasat Binmas AKP M.Safii SH. dan Ketua Umum Ksj Saharudin SE.Ketua wilaya kab. Batu bara Rizal Sahreza SE. Bendahara Dr. Wahyu sekertaris dan Kartini KSJ serta para relawan Ksj , melakukan sholat subuh berjamaah bersam serta menyantuni para anak yatim piatu di dua desa yakni Desa Simpang kopi kec Sei suka .dan Desa mekar Sari kec.Lautador .kab. Batu bara .

Dalam kegiatan yang paling istimewah yang membuat bermakna dalam kegiatan ini adalah Ceramah yang disampaikan Al Ustad Samin Fane (Sampan) S.Ag Spdi. MA. yang juga sebagai majelis Surau Komunitas sedekah Jum’at. (Ksj).

Ustad Sampan mengatakan Kita harus Istimewakan mereka para anak yatim dan mualaf seperti mereka. Mereka adalah orang orang dekat Allah dan Rasulullah. Maka dari itu dengan bersedekah kepada mereka kita bisa lebih dekat dengan Allah SWT apa pun urusan kita akan di lancarkan untuk kita hai manusia yang berhati mulia.

Satu yang harus kamu ingat, Orang yang miskin adalah Orang yang memiliki apapun Namun dia merasa kurang setiap apa yang ia dapat dan tak penah puas apa yang ia punya, karna tak pernah bersyukur.

Namun orang yang kaya itu adalah, Orang yang merasa cukup dengan apa yang ia dapat dan terima apa yang dia punya dengan menyukuru Rezekinya. Hal ini dikatan ustad Sampan dalam ceramah nya SE usai sholat subuh bersama masyarakat dan Relawan Ksj.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. berharap semua perjalanan Ksj ini akan menjadi berkah juga menjadi insfirasi baik bagi semua elemen masyarakat di seluruh Indonesia dan kami juga berharap kegiatan bersedekah di hari jum at akan terus terlaksana serta di ikuti masyaarakat di kota maupun pelosok desa, ungkapnya.(Leodepari)

News Feed