oleh

Berada Di Zona Merah Covid19, Kasat AKP Hermawan, Berharap Semua Dukung Percepatan Vaksinasi

Pantau Proses Vaksinasi, Kasat AKP Hermawan Minta Dukungan Dari Semua Elemen

Beritatrends, Rohul – Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Hermawan memantau langsung pelaksanaan vaksinansi bagi Purnawirawan dan Warakawuri di Wilayah Kodim 0313/KPR, Puskesmas Rambah, Rabu (19/5/2021).

Terlihat, kegiatan ini, selain dihadiri Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan, juga ada Kapolsek Rambah IPTU P Simatupang, para Danramil se Rohul, para se Poksek Rambah dan lainnya.

“Selain kegiatan tersebut, kita juga rencananya akan melakukan Vaksinisasi terhadap Warga yang sudah Lanjut Usia (Lansia),” kata Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Hermawan.

Lanjutnya, mengingat pandemi Covid-19 di daerah ini, masih sangat mengkhawatirkan, jadi semua elemen masyarakat, mestinya harus saling mendukung, sehingga kegiatan Vaksinisasi tersebut berjalan dengan baik.

“Kita minta kepada Upika, Tokoh Masyarakat, Pemerintah Desa, supaya sepenuhnya mendukung Vaksinisasi, karena saat ini kita masih berada Zona Merah Covid19,” tambahnya lagi.

“Dalam giat ini, selain dihadiri TNI-Polri, juga melibatkan 1 dokter dan 8 tenaga medis10,” terang AKP Hermawan yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Rambah pada masanya.

Pada kesempatan tersebut, di Puskesmas Rambah yang ikut dalam kegiatan vaksinisasi yakni Purnawirawan, Ibu-ibu Persit Chandra Kirana dan Warakawuri sebanyak 17 orang.(PR/LD)

News Feed