oleh

Wisata Telaga Ngebel, Libur Lebaran Buka Dengan Terapkan Prokes

Kondisi wisata telaga Ngebel dimasa libur lebaran

 

Beritatrends, Ponorogo – Obyek wisata alam telaga Ngebel yang menjadi andalan Kabupaten Ponorogo dimasa libur lebaran Idul Fitri tahun 2021 ini tetap buka bagi wisatawan yang ingin berkunjung.

Namun karena masih ditengah pandemi yang belum usai, pengelola wisata telaga Ngebel tetap menerapkan protokol kesehatan ketat guna meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 di lokasi wisata.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo Drs. Agus Sugiarto, M.Si saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa obyek wisata telaga Ngebel dimasa libur lebaran Idul Fitri tahun 2021 tetap buka. Namun kendati demikian, karena masih ditengah pandemi Covid-19, pengelola wisata tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan pengunjung.

“Wisata telaga Ngebel libur lebaran tahun 2021 tetap buka. Namun tetap kita terapkan protokol kesehatan karena masih ditengah pandemi Covid-19, dan pembatasan pengunjung sekitar 50%, “kata Agus Sugiarto, Selasa (18/5).

Agus Sugiarto menambahkan, memang tidak seperti tahun sebelumnya, telaga Ngebel selalu ramai dipadati wisatawan ketika libur lebaran, akan tetapi jumlah pengunjung yang mengunjungi telaga Ngebel dimasa liburan lebaran ditengah pandemi ini masih tergolong sedang.

“Wisawatan yang mengunjungi telaga ngebel dimasa libur lebaran ini masih tergolong sedang. Biasanya selalu ramai pengunjung. Untuk tiket masuk sendiri tidak ada kenaikan. Di lokasi petugas juga tidak bosan memberikan himbauan kepada pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan, guna menekan penyebaran wabah Covid-19, dan tetap bisa menikmati wisata telaga Ngebel, “pungkasnya.(efa/wawa)

News Feed