oleh

Konsolidasi Pra Rakercab DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan

Beritatrends, Magetan – Masih dalam Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Magetan menggelar berbagai kegiatan. Selasa (18/05/2021)

Berbagai kegiatan tersebut diantaranya, Halal Bi Halal, Konsolidasi Partai, dan Pra Rakercab DPC PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan H. Sujatno SE. MM mengatakan bahwa kali ini DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar berbagai acara di Gedung DPC PDI Perjuangan. Salah satu diantaranya yakni Halal Bi Halal, Konsolidasi Partai, dan Pra Rakercab.

“Pra Rakercab ini dipersiapkan untuk Konsolidasi partai yang sering dilakukan dan Pra Rakercab dipersiapkan untuk Rakercab yang akan dilaksanakan pada (01/06) mendatang, dan setelah Rakercab akan dilakukan Rakerda dan setelah Rakerda kurang lebih dibulan Agustus mendatang akan dilaksanakan Rakernas.”jelasnya. Selasa (18/05/2021)

Sujatno menambahkan, Ibarat mesin kita memanasi mesin terlebih dahulu, sehingga mesin ini tidak mogok di jalan.

“Mohon doa dari semuanya agar mesin partai PDI Perjuangan ini bisa bergerak sesuai dengan harapan dan bisa berjuang untuk kepentingan rakyat Magetan.”terangnya.

Tujuan dari Rakercab tentunya ada beberapa materi dan Rakercab itu adanya evaluasi, masukan dari ranting / anak ranting dari PAC dari DPC karena Rakercab ini nanti yang memimpin dari DPP langsung dari Jakarta berkaitan langsung dengan kondisi pemetaan politik di Daerah.

“Kita bergerak bersama – sama, semuanya untuk kepentingan rakyat, yang terpenting keberadaan PDI Perjuangan ini bermanfaat untuk rakyat Magetan”pungkasnya (efa/ww)

News Feed