oleh

Atlet Paralympic Magetan, Mampu Berprestasi Dalam Keterbatasan

Beritatrends, Magetan – Hampir setiap orang tua yang memiliki anak penyandang disabilitas, awalnya pasti merasa syok dan sedih. Namun, dengan mengetahui kelebihannya, bukan tidak mungkin anak penyandang disabilitas bisa meraih prestasi yang membanggakan.

Sebuah apresiasi terhadap insan dalam keterbatasan tapi mampu berprestasi, diberikan oleh Bupati Suprawoto kepada para atlet paralympic yang akan memperebutkan Piala Gubernur Jawa Timur melalui Pekan Paralympic Provinsi Jawa Timur Tahun 2021.

Pekan Paralympic Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 akan dilaksanakan pada (20/05) hingga (24/05) mendatang di Kota Surabaya.

Pemerintah Kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan pengarahan dan pelepasan para Atlet Paralympic Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan, Jawa Timur. Selasa (18/05/2021).

Adapun 5 atlet paralympic dari Kabupaten Magetan diantaranya adalah Solikatun, Rohman, Sumaryono dan Ngaripin (cabor atletik, lari), serta Supriyanto (cabor atletik lempar lembing, cakram dan tolak peluru).

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto,. SH. M.Si memberi sebuah apresiasi kepada para insan dalam keterbatasan yang mampu berprestasi, apresiasi diberikan kepada para Atler Paralympic yang akan merebutkan Piala Gubernur Jawa Timur melalui Pekan Paralympic Provinsi Jawa Timur Tahun 2021.
Lanjut, Suprawoto bahwa para atlet ini sangat luar biasa, yang mana mereka bisa berprestasi dengan segala keterbatasan fisiknya masing – masing.
Pihaknya menambahkan, Semoga dengan ini bisa memperoleh hasil yang terbaik kedepannya. (Sukma/Sabrina)

News Feed