oleh

Wujud Kepedulian Palestina, Relawan 24 Jam Magetan Bersama ACT Kembali Galang Dana

Beritatrends, Magetan – Wujud kepedulian terhadap sesama terus dilakukan semua umat manusia, salah satunya peduli akan kejadian yang menimpa Palestina.

Kali ini, Relawan 24 Jam Magetan bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Madiun dan GIUB Magetan kembali turun langsung melaksanakan penggalangan dana kemanusiaan untuk palestina, yang mana ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

Menurut informasi, dihadi kedua penggalangan dana ini dilaksanakan sebanyak 25 orang yang turun langsung melakukan aksi galang dana serta membagikan masker dan miniatur bendera palestina di lampu merah alun – alun Magetan, Jawa Timur. Senin (17/05/2021)

Ketua Relawan 24 Jam Magetan Setyo Budi Hariyanto mengatakan bahwa sebelumnya telah dilakukan penggalangan dana di perempatan Kawedanan dan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp.5.180.700,- dan langsung disalurkan melalui ACT Madiun.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, kali ini kami kembali turun untuk penggalangan dana, dan hari ini bertempat di Alun – Alun Magetan Alhamdulillah berjalan lancar dan terkumpul donasi sejumlah Rp.5.483.700,-“jelasnya saat dilokasi. Senin (17/05/2021)

Pihaknya menambahkan, kegiatan penggalangan dana kali ini juga semua yang telah dikumpulkan disalurkan langsung melalui ACT Madiun.

“Sudah banyak negara mengecam kejadian tragis kemanusiaan akibat ulah Israel. Perjuangan rakyat Palestina harus sudah menjadi perhatian semua negara. Solusi dan keamanan negara Palestina harus dilindungi. Tidak ada yang terluka atau korban jiwa dengan alasan apa pun, apalagi tindakan ilegal Israel.” Lanjutnya.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk ikut peduli dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk masyarakat Palestina.

“Mari menyisihkan sebagian rezeki untuk Palestina dengan berdonasi,” pungkasnya. (efa/ww)

News Feed