oleh

Laboratorium dan Klinik Hewan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan Beroprasi Sejak Tahun 2008

Gedung Klinik Hewan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan

Beritatrends, Magetan – Klinik Hewan merupakan salah satu unit pelayanan yang tersedia untuk masyarakat. Seperti halnya di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Menurut informasi, Laboratorium dan Klinik Hewan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan ini berdiri sejak tahun 2008 yang lalu dan hingga saat ini masih terus beroperasi seperti biasanya.

Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan Drh Nur Haryani melalui Kepala Bidang Kesehatan Hewan Drh Santi Trisnawati mengatakan bahwa klinik Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan ini mulai beroperasi sejak dibangun pada tahun 2008.

“Sejak dibangun pada tahun 2008, Klinik ini beroperasi seperti biasa, yakni disaat jam kantor pelayanan, mulai Senin hingga Jumat dan terdapat 5 dokter hewan”terangnya saat di wawancarai awak media Beritatrends, Selasa (11/05/2021)

Lanjutnya, Klinik Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan ini memiliki jenis pelayanan yakni pemeriksaan hewan peliharaan, pemeriksaan fisik, pemberian obat cacing, penyuntikan vitamin, dan pemeriksaan USG untuk kebuntingan.

“Keberadaan klinik hewan dan laboratorium Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan ini aktif atau melakukan pelayanan di jam kerja seperti biasanya, silahkan datang apabila ingin melakukan pemeriksaan hewan kesayangan anda. Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan siap melakukan pelayanan yang penuh di Lab dan Klinik yang tersedia”pungkasnya.

Untuk diketahui, Dinas Peternakan dan Perikanan Perikanan juga memiliki Puskeswan yang terletak di Ringinagung dan Bendo Magetan.(Eva/ww)

News Feed