oleh

Bersiap siaga Dalam Tugas : TNI – POLRI Semprotkan Disinfektan Di Kota Paling Padat Penduduk Kab. Batu Bara

Penyemprotan Serentak di Dua Kota Terpadat Penduduk yang ada di Kab . Batu bara , Tim terbagi 2 kelompok terdiri dari Dua kota besar Kota Tanjung Tiram kec .Tanjung Tiram dan Kota Indra Pura Kec.Air putih. Dilaksanakan Pada Selasa dini hari (11/5/2021 ).

Beritatrends, Batu Bara – TNI – POLRI melakukan Penyemprotan Serentak di Dua Kota Terpadat Penduduk yang ada di Kab . Batu bara , Tim terbagi 2 kelompok terdiri dari Dua kota besar Kota Tanjung Tiram kec .Tanjung Tiram dan Kota Indra Pura Kec.Air putih. Dilaksanakan Pada Selasa dini hari (11/5/2021 ).

Dalam mencegah Penyebaran Covid 19 yang mungkin saja bisa terjadi di masa Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1442 H. Tahun 2021 ini , Kami melakukan penyemprotan di dua kota besar yang ada di kab. Batu bara. Kota Tanjung tiram Saya Pimpin sediri dan Tim 2 Kota Indra pura di pimpin Kabag Ops AKP Hendri Barus SH.S.I.K.

Kesiagaan kami TNI dan POLRI dalam melakukan Penyemprotan Disenfektan serentak di lokasi Padat penduduk ini bertujuan mengantisipasi terjadinya Penularan Covid 19 pada saat Lebaran tahun ini , Karna kota ketahui di dua kota ini masyarakat nya erat dengan tradisi dan kebudayaan Melayu yang terkenal dalam Silaturahim nya .

Dipastikan akan ada kerumunan masa dalam Lebaran nant l .Kami TNI -POLRI kab. Batu bara berusaha menyemprotkan Disinfektan ke sudut sudut kota dan jalan maupun perumahan warga Bertujuan untuk menghilangkan Virus yang mungkin sedang menanti penularanya dengan sesama manusia.

Kami Polres Dan Koramil wilayah Kab. Batu bara mengharapkan kepada Seluruh masyarakat Kab. Batu bara , agar dapat mengikuti hmbawan Pemerintah dengan mematuhi Protokol kesehatan dengan 5 M.

Hal Ini Dikatakan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH . dalam giatnya melakukan Penyemprotan Serentak di Dua kota padat penduduk di dampingi seluruh Para Danramil dan Prrsonil TNI – POLRI di kota Tanjung Tiram Kab. Batu bara .( Boim/LD)

News Feed