oleh

Aktivis Muda Rohul Sesalkan Dana CSR PMKS PT Jabal Perkasa Diduga Tak Jelas

Maradongan Nasution S Sos

Beritatrends, Rohul – Guna mempertanyakan realisasi Corporate Social Responsibility (CSR) PMKS PT Jabal  Perkara  yang berlokasi di desa Tambusai Barat Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang dianggap tidak pernah ada kejelasan.

Untuk itu seorang Aktivis Muda Rohul  Maradongan Nasution S Sos ketika berkoordinasi dengan Awak Media ini,  Selasa (11/5/2021) melalui Telpon Seluler mengatakan bahwa pihaknya sangat menyesalkan akan hal tersebut.

Dirinya Salah Satu Pemuda Desa Tambusai Barat sangat menyesalkan Akan hal tersebut karena jika dugaan CSR itu benar tidak ada terealisasi

“Maka persoalan ini sangat jelas merugikan masyarakat yang berada dikawasan perusahaan, karena mereka hanya bisa merasakan dampaknya saja tanpa adanya Kontribusi dari pihak perusahaan itu sendiri,” katanya

Aktivis milenial tersebut juga menyatakan bahwa selama masa pendemi ini ada pihaknya juga belum pernah melihat adanya bantuan dari pihak Perusahaan terhadap masyarakat tempatan.

” Ya setau Saya belum ada bantuan dari pihak perusahaan selama masa pandemi ini berlangsung, seperti melakukan penyemprotan disinfektan kepemukiman masyarakat desa ataupun pembagian masker kepada masyarakat dan juga Sembako,” jelasnya.

Sementara itu Sadikin,  Menager Perusahan PMKS PT Jabal Perkasa ketika dikonfimasi melalui Telepon Selulenya tidak bisa terhubung sampai dengan berita ini ditayangkan.(Dn/LD)

News Feed