oleh

Tingkatkan Keimanan Kapolsek Sukorejo Ajak Ngaji Para Tahanan

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono mengajak mengaji para tahanan

Beritatrends, Ponorogo – Guna untuk meningkatkan keimanan dibulan suci ramadhan, Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono SH mengajak semua tahanan mengaji dan membaca surat Yasin serta tahlil di Mapolsek setempat, Senen (10/5).

“Membaca surat yasin dan tahlil ini, untuk memberikan motivasi kepada tahanan yang terjerat sejumlah kasus di Mapolsek Sukorejo, dengan mengajak mereka lebih dekat kepada Allah SWT. Kita berharap dengan kegiatan ini mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan agar keluar dari permasalahan yang menderanya bagi para tahanan, “kata Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.

AKP Beny Hartono menambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya pembinaan bagi para tahanan agar segera bertaubat dengan mengajaknya mengaji.

“Dengan begitu, tahanan bisa menyadari bahwa yang dilakukannya mulai mencuri, merampas, dan berbuat kejahatan yang mereka lakukan adalah salah. Ya harapannya setelah mereka bebas nanti dapat kembali ke masyarakat tentunya dengan pribadi yang lebih baik lagi. Dan semoga dengan mengaji ini membuat para tahanan bergerak hatinya untuk mempertebal keimanan dan meningkatkan ibadah masing-masing, “pungkas Kapolsek Sukorejo.(Efa)

News Feed