oleh

Pemdes Kedung Ringin Berikan Himbauan Kemasyarakat Dengan Cara Woro Woro Keliling Desa

Pembagian Masker Ke Masyarakat

Beritatrends, LAMPUNG TIMUR – Desa Kedung Ringin Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur,Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.Kembali Aktifkan Posko Penaganan Covid 19,Dengan Tujuan Agar Tim Satgas,Dan Relawan Covid 19 Desa,Bisa Lebih Mudah, Dalam Memantau Dan Menerima Laporan Warga Yang Pulang Merantau, Dari Luar Wilayah, Baik Seputar Lapung Atau Wilayah Luar Lampung,Saptu 8 Mei 2021.

Selain Aktifkan Posko Penaganan Covid 19 Pemdes Kedung Ringin Juga Adakan Pembagian Masker Ke Masyarakat,Melalui Kadus Dan Di Bagikan Oleh Kader Kesehatan,Dan Di Komandoi Oleh Bidan Desa, Juga Di Laksanakan Penyemprotan Desin Fektan,Ditempat Tempat Umun ,Seperti, Masji,D,Pasar ,Sekolah Dan Tempat Lain Nya.

Kepala Desa Kedung Ringin,Teguh Riyanto Dalam Wanancara Nya Menjelas Kan,Untuk Penaganan Pencegahan Penularan Covid 19,Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,Pihak Nya Dari Satgas Penaganan Covid 19 Desa Telah Melakukan Sosialisasi,Penyampaian Kepada Masyarakat,Untuk Tidak Melakukan Mudik,Dan Pihak Nya Juga Menyampaikan Secara Langsung Kemasyarakat,Dengan Cara Keliling Desa,Agar Masayarakat Bisa Melaporkan,Kalau Ada Masyarakat Yang Pulang Dari Luar Kota,Agar Melaporkan Ke Posko Penjagaan Yang Ada Di Desa”Kata Nya.

Jaka Hs,Warga Desa Kedung Ringin,Saat Di Wawancarai Awak Media Beritatreds,Menurut Nya  Pembagian Masker Kemasyarakat,Itu Sangat Perlusekali,Karna Untuk Menjaga Kesehatan,Dan Dengan Kepedulian Pemerintah Desa,Mayarakat Pun Menyambuat Baik Program Tersebut”Kata Nya. (Slamet Riadi )

News Feed