oleh

Bupati Berharap Muncul Pesepakbola Nasional dari Persemag Magetan

 

Suprawoto Bupati Magetan saat sambang Persemag, di lapangan Stadion Yosonegoro.

Beritatrends, Magetan – Suntikan semangat diberikan Bupati Suprawoto kepada skuad Persemag Magetan. Dengan support tersebut diharapkan tim berjuluk Macan Lawu ini makin mantap mengarungi Liga 3 Region Jawa Timur.

“Mudah-mudahan, harapan kita dari Persemag ini muncul bibit-bibit pemain yang bisa mengharumkan nama Magetan di kancah sepak bola Jawa Timur dan nasional,” harap bupati saat sambang Persemag, di lapangan Stadion Yosonegoro.

Dalam kesempatan itu, skuad Persemag tengah menjalani laga persahabatan melawan Bhuaz FC. Bupati Suprawoto sempat menyaksikan kiprah pemain-pemain muda Macan Lawu.

Skuad Persemag yang dipersiapkan menuju Liga 3 Region Jawa Timur ini telah merampungkan seleksi. Tim dipegang oleh tiga pelatih. Yakni, Khoiron, Windu Wibowo dan Sutopo. Sedang manajer tim dipegang oleh Suryono.

“Terima kasih kepada Bupati Suprawoto yang sudah berkenan memotivasi manajemen, ofisial dan pemain Persemag,” ujar Ketua Persemag, Mohyar.

Harapan Mohyar, sebelum mengarungi kompetisi Liga 3 Region Jatim, pihaknya ingin Persemag kembali dicintai masyarakat Magetan. Ini yang membuat skuad Macan Lawu makin termotivasi menjalani liga. “Butuh persiapan matang untuk sebuah prestasi. Baik itu Liga 3 atau menuju Liga 2,” ujar Mohyar. (Efa)

News Feed