oleh

Ramadhan:Inilah Pesan Gus Barra,Pada Penghujung acara ASC Fundation

Wabup Mojokerto H.Muhammad Albarra yang juga Direktur ASC Fundation pada acara bukber di Institut KH Abdul Chalim ,Kec.Pacet Kab.Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Memasuki penghujung Puasa Ramadhan memasuki hari ke-26,ratusan wartawan di undang KH Asep untuk berbuka puasa bersama.

Selain ratusan wartawan, juga ratusan masyarakat pendukung Ikbar yaitu,Barisan RT(Baret) Bela Kyai dan Santri(Bekisar),Koordinator desa(Kordes),dan Koordinator Kecamatan (Korcam), se-Kecamatan Gedek Kabupaten Mojokerto, hadir di Masjid Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHAC), Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur,Sabtu sore (8/5/2021).

Dalam sambutan dan Tauziahnya, KH. Asep Saifuddin Chalim menyampaikan, uacapan terima kasih banyak kepada masyarakat Kecamtan Gedek,selama ini sudah mendukung kemenangan IKBAR untuk kemangan Ikbar pada kontestasi Pilkada di Kabupaten Mojokerto Bulan Desember 2020 yang lalu.

“Saya berharap, semoga silaturahmi seperti ini selalu terjaga. Dan minta do’a serta mohon dukungannya untuk Bupati Ikfina dan Wakil Bupati Albarra, bisa menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi Maju, Adil dan Makmur karena kami ingin Mojokerto menjadi miniatur Indonesia,”ucap KH.Asep.

Sementara itu,wabup Mojokerto H.Muhammad Albarra,yang juga sebagai Direktur ASC Fundation hadir dalam acara bukber juga menyampaikan,bahwa dana untuk kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Kabupaten Mojokerto selama Ramadhan 1442 Hijriyah tahun ini,adalah dana pribadi yang semuanya dikeluarkan oleh ASC Fundation.

“Tidak ada dana sepeserpun dari pemerintah,meskipun saya sendiri pada posisi sekarang ini menjadi wakil bupati Mojokerto,dan saya ingin silaturokhim ini terus terjalin setiap tahunnya, sehingga ada tautan antara kami dan njenengan semua,”tegas gus Barra.

Lebih lanjut gus Barra menyampaikan,bila mana ada permasalahan di desa atau kecamatan, masyarakat bisa menyampaikan lewat kordes atau korcam,sehingga permasalahan bisa cepat terselesaikan.

“Jika itu masalah mudah diselesaikan secepatnya akan kami selesaikan, “ungkapnya.

Acara ini kata gus Barra semua dispongsori oleh ASC Fundation secara pribadi.Putra Sulung Nyai Asep mengatakan bila ada masyarakat yang mau nikah bisa pinjam mobil mewah seperti,Camry , Alphard dan Mercy dari ASC Fundation untuk jalan-jalan seharian bagi kedua mempelai,di tambah sopir dan bensin ditanggung ASC.

“Itu semua dari ASC pribadi,sekali lagi tidak ada dari pemerintah,”pungkasnya.

Gus Barra menegaskan,misi utama ASC Foundation hanya memberi untuk berbagi,”kami tidak menerima sumbangan, dari siapapun, termasuk dari pemerintah, baik daerah maupun pusat.(sus)

News Feed