oleh

Wabup Mojokerto Muhammad Albarra,Berterima Kasih Kepada Partai Demokrat

Foto:Wakil Bupati Mojokerto H.Muhmmad Albarra berikan sambutan pada acara safari Ramadhan DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto menggelar safari Ramadhan internal Partai,kegiatan diikuti sejumlah pengurus DPC kader anak ranting Kecamatan Se-Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutanya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto H.Ayub Busono Listiyawan,SH.,menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan bersama seluruh pengurus cabang dan anak ranting Partai demokrat,untuk silaturahmi antar kader yang di bulan Ramadhan 1442 hijriah.

“Kita bertemu hari ini dalam rangka silaturahmi antar kader,setelah kontestasi pilkada 2020 kemarin belum mengadakan pertemuan internal partai,dan saya ucapkan selamat datang pengurus DPC Kabupaten Mojokerto yang telah hadir dengan iklas hari ini,”ucapnya,Kamis sore(6/5/2021).

Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan dibulan ramadhan,yang masih dalam masa pandemi covid-19,semua tetap menjalankan prokes,sesuai anjuran Pemerintah.

Dalam kesempatan ini hadir pada giat safari Ramadhan yaitu,Bupati Mojokerto Hj.dr.Ikfina Fatmawati,Wabup Mojokerto H.Muhammad Albarra,plt.Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim,Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto dan semua pengurus DPC serta ranting Kecamatan Se-Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan ini wabup Muhammad Albarra memberikan sambutan mewakili bupati Mojokerto,karena Bupati Ikfina lebih awal meninggalkan lokasi acara.

Dalam sambutanya Wabup Muhammad Albarra,mengatakan sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat yang mempunyai andil besar dalam pemenangan Ikbar (Ikfina-Barra) pada Pilkada Mojokerto 2020 lalu.

“Alhamdulilah saya bisa ketemu mas Bayu,sebenarnya saya hanya mendengar saja cerita-carita tentang mas Bayu dari pak Suwandi Nasdem yang satu Komisi di DPRD Jatim,”ucap gus Barra.

Sementara itu,Plt sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Bayu Airlangga menambahkan bahwa konsolidasi partai akan terus dilakukan usai ramadhan nanti,agar seluruh kader Partai Demokrat bertamba solid untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

“Nantinya kita akan mensinergikan tingkat ranting dengan DPC untuk solid sebagai mesin partai untuk merealisasi target kemenangan di pemilu 2024,”tegas Bayu.(sus)

News Feed