oleh

Joan Yusuf Seralurin Di rawat intensif Di RSUD Tiakur

Pasien di turunkan dari speed bood dari kapal KM berkat Taloda

Beritatrends, Tiakur MalukuĀ  – joan demikian sapaan kepada anak tersebut resmi terdaftar sebagai pasien dengan nomor rekam medik 014161 di RSUD Tiakur kabupaten Maluku Barat Daya hari ini kamis 6 Mei 2021 oleh Keluarga An Simon Matjora dan lansung di tangani secara medis sesuai rujukan Dari Puskesmas Letwurung Kecamatan Babar Timur Maluku Barat Daya seperti yg banyak di beritakan media ini beberapa waktu silam. pasien tersebut menumpangi angkutan laut KM.

Berkat Taloda dri pelabuhan Kroing sampai di Pelabuhan Pantai Tiakur, pasien tersebut menggunakan angkutan Speed Bood dari kapal ke darat, lansung di jemput oleh Mobil Ambulance lansung ke Ruang Instalasi Gawat Darurat.selang kurang lebih 1 jam pasien tersebut belum bisa memdapat perawatan karna belum terdaftar sebagai pasien kata ibu dari joan ibu anita waliana kepada awak media Berita trends, setelah di daftarkan oleh keluarga barulah yang bersangkutan mendapat perawatan yang intens.

Awak mesia Beritatrends. Com bersama pasien dan ibu anita waliana

Ibu korban berharap kiranya ada perhatian khusus soal penderita ini dari pemerintah daerah karena ini merupakan masalah serius yg mesti di tangani secara serius lewat instansi yang bersangkutan (RSUD) Tiakur red.

Sampai dengan berita ini di expous Jhon telah mendapat perhatian dri para medis yg baik dan benar. ibu waliana pun mengucapkan kepada pihak-pihak yg telah banyak berkonteibusi demi anaknya mendapat perawatan kiranya Jhon dapat kembali sehat dan akan tersenyum samama seerti sedia kala. (Mon matjora)

News Feed