oleh

Hj Sri Wahyuni Bagikan Paket Lebaran Untuk Wilayah Mataraman

 

 Hj. Sri Wahyuni saat melepas paket lebaran secara simbolis kepada Ketua DPD Partai Nasdem di lima Kabupaten, di kediaman pribadinya, di Jalan Batoro Katong, Kamis (06/05/2021).

Beritatrends, Ponorogo – Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur VII Partai Nasdem, Hj. Sri Wahyuni, bagikan paket lebaran di wilayah dapil VII Jatim atau Mataraman, yaitu di 5 Kabupaten meliputi Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Magetan dan Kabupaten Ngawi dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri 2021.

“Karena suasana masih Pandemi Covid -19, maka hal ini kita lakukan sebagai bentuk komunikasi dengan seluruh kader dan simpatisan serta lapisan masyarakat di Dapil VII Jawa Timur,” ujar Hj. Sri Wahyuni saat melepas paket lebaran secara simbolis kepada Ketua DPD Partai Nasdem di lima Kabupaten, di kediaman pribadinya, di Jalan Batoro Katong, Kamis (06/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Hj Sri Wahyuni didampingi oleh mantan Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni, dan Ketua Bapilu NasDem Jawa Timur.

Keberangkatan paket lebaran diangkut oleh lima kendaraan dan berangkat bersamaan.

Lebih lanjut, Hj Sri Wahyuni berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan serta seluruh masyarakat di Dapil VII Jatim untuk tetap bersemangat dalam menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.

“Mari menggapai kemenangan bersama-sama dan kembali suci di hari nan Fitri nantinya,” Lanjutnya.

Dengan bingkisan yang dibagikan Hj Sri Wahyuni berharap agar dapat mempererat tali silaturahmi.

“Karena di masa pandemi, kita tidak bisa bertatap muka secara langsung, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.” Tutup Hj Sri Wahyuni. (Gal)

News Feed