oleh

Sidang Perdata Money Politics Pekon Wonosari Kecamatan Gadingrejo Di Tunda

Beritatrends, Pringsewu – Sidang Perkara Perdata dugaan Money Politics pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Pekon Wonosari Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung di tunda, bertempat di Ruang Sidang Kartika PN Kotaagung,Rabu(5/5/2021).

Dari Pantauan Media ini Sidang Perkara Perdata Dugaan Money Politics  pada Pilkakon Pekon  Wonosari Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung di hadiri Penggugat Sugianto ,Kuasa Hukum Penggugat Ok.Armet Ripanding,S.H. ,Kuasa Hukum Tergugat Yalfa Sabri ,S.H. ,Majelis Hakim Anggraini,SH dan Hakim Anggota.

Saat di wawancarai media ini Penggugat Sugianto mengatakan ” Pelaksanaan Sidang ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan keadilan, harapan nya ini bisa menjadi Pelajaran yang baik bagi masyarakat dan generasi muda di kemudian hari , terangnya..

Untuk diketahui Publik sidang Perdata Dugaan Money Politics Pekon Wonosari Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung di tunda dikarenakan Tergugat Rumiyanto berhalangan hadir,sesuai agenda Sidang hari ini tanggal 5 Mei 2021 mendengarkan Jawaban tergugat dan para tergugat.(cikhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed