oleh

PT. STS Bhakti Sosial Ke Musholla NURUL ‘ULUM dan Masjid AL-BAROKAH di Desa Gunung Sugih Besar

BeritaTrends, Sekampung Udik – PT. Sinar Ternak Sejahtera (STS) yang berdomisili usahanya di Dusun VI RT 20/006 Desa Gunung Sugih Besar Kecamatan Sekampung Udik hari melakukan bhakti social dengan memberikan bantuan ke Musholla dan Masjid yang di sekitarnya, Rabu (05/05/2021)

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan tiap tahunya, kali ini kami memberikan bantuan berupa ambal, dan triplek untuk Musholla Nurul ‘Ulum yang terletak di Dusun I RT 001/001 Desa Gunung Sugih Besar.”jelas Bapak Arsad selaku PGA Area PT.STS Lampung kepada awak media.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dengan materinya, tetapi niat dari PT.STS nya sendiri dalam usahanya memberikan kontribusi kepada lingkunganya.

“Bantuan ini memang kecil, akan tetapi jangan dinilai dari segi materinya saja……karna “Niat” baik dari PT. STS dan ini merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan kepada lingkungan sekitarnya saja.” Lanjutnya.

Sementara itu, Bpk. Togu Fraser selaku selaku Manager PT. Sinar Ternak Sejahtera yang ada di Desa Gunung Sugih Besar Kec.Sekampung Udik Kab.Lampung Timur juga menyampaikan bahwa, “kegiatan ini rutin kami lakukan tiap tahunya, ini menunjukkan kepedulian dan Kontribusi kami kepada masyarakat sekitar lingkunga,” Katanya.

“Kami selain bantuan di Musholla Nurul ‘Ulum Dusun 1, juga memberikan kipas angina sebanyak lima unit untuk Masjid Al-Barokah ,Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi Jamaah Musholla dan masjid tersebut, sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan ibadahnya kepada Allah.S.W.T” Pungkas Manager PT.STS itu.

Sementara itu, Panitia Masjid Al-Barokah Ust.Ahmad Yani, mengucapkan terimaksihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh PT.Sinar Ternak Sejahtera hari ini,

“Atas nama Panitia Masjid Al-Barokah, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahaan dan juga Pemerintah Desa , mudah-mudahan dengan adanya pendingin ruangan ini dapat meningkatkan jamaah masjid.” Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Gunung Sugih Besar Ishak, S.Pd.I beserta jajaranya, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sugih Besar BRIPTU ERPAN RAWANDO, Manager PT . STS TOGU FRASER, PGA Area PT. STS Lampung ARSAD, Pengurus Masjid dan masyarakat sekitar. (A.Suryadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed