oleh

Batalyon Infanteri 125/SMB Gelar Komsos Bersama Insan Pers

pemberian sembako kepada wartawan

Beritatrends, Tanah Karo – Kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan komponen masyarakat Yonif125/SMB dengan tema “Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa” yang digelar di Markas Yonif 125/SMB, Rabu (05/05) siang.

Dalam sambutan awalnya Danyon125/SI’MBISA Letkol.Inf Anjuanda Pardosi menyampaikan selamat datang dan selamat bertemu kembali bagi teman-teman insan pers di Wilayah Tanah Karo, karena hampir lebih setahun kita tak berjumpa karena tugas negara yang kami emban. Jalinan silaturahim dan kekeluargaan yang selama ini telah kita bina, kiranya kedepan juga tetap kita bina antara TNI dan Insan Pers. Mari kita bersinerji dan bergandengan tangan antara TNI khususnya Yonif 125/SMB dan Insan Pers dalam membangun Bumi turang yang kita cintai ini, Ujar Pardosi Alumni SMAN 1 Kabanjahe.

Lanjut Pardosi yang akrab denga Insan Pers ini menjelaskan, bahwa ada 450 prajurit Batalyon Infanteri 125/SMB ditugaskan Negara untuk menjaga Perbatasan RI dengan Papua Nugini (PNG) dalam mengamankan bangsa dan negara dari rongrongan musuh baik dari dalam maupun dari luar, Ungkap Pardosi.

“Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Yang Maha Kuasa karena berangkat 450 Prajurit Yonif 125/SMB kembali dan tiba di Markas juga tetap 450 prajurit dengan selamat dan sehat walafiat, Imbuhnya

Sementara itu, mewakili insan pers Mawar Ginting menyampaikan terimaksih kami ucapkan atas digelarnya komsos TNI khususnya Yonif 125/SMB bersama waratwan yang bertugas di wilayah Tanah Karo,Tuturnya.

Lanjut wartawan Sumatera post ini mengatakan, kami insan pers sangat mengapreisasi Pak Pardosi dan jajaran, dimana selama ini menganggap wartawan sebagai keluarga. Dan kedepan juga bisa terjalin silaturahmi yang akrab selama ini, kedepannya juga tetap terjalin erat. Dan Mawar berharap, dimana pun nanti Pak Komandan Danyonif 125/SMB Bertugas, kami sangat berharap jalinan silaturahim tetap terjalin erat,Tutur Mawar.

Selanjutnya dilanjutkan pemberian sembako kepada wartawan, ramah tamah di akhiri dengan Doa.

Acara komsos tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.(LD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed