oleh

BTN ARI Disambut Meria Masyarakat Maluku Barat Daya

Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan tiba di Bandara Yos Imsula Orno, Moa.

Beritatrends, Tiakur Maluku Barat Daya – Awal perjalanan pemerintahan baru lima tahun kedepan Kabupaten Maluku Barat Daya dimulai kembali hari ini (04/05/2021).

Suasana itu terlihat dari antusiasnya warga Maluku Barat Daya menyambut “BTN ARI”, demikian sapaan untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Suasana antusias warga terlihat mulai pukul 11.30 WIT yang datang dari berbagai kalangan untuk menyambut sang pemimpin baru.

“Penyambutan ini dilakukan atas kemauan masyarakat sendiri; “masyarakat merasa senang telah ada pemimpin baru yang akan memimpin dan membawah Maluku Barat Daya lebih baik dan sejahtera kedepannya”, demikian disampaikan oleh Anis Kastera toko muda dari Pulau Letty.

Ucapan Selamatpun datang dari berbagai pihak tak ketinggalan semua SKPD Kabupaten Maluku Barat Daya yang terlihat juga dari pemasangan baliho ucapan selamat datang yang berjejer sepanjang jalan.

Terdengar harapan dari masyarakat Maluku Barat Daya agar secepatnya ada gerakan rekonsiliasi yang menjadi agenda utama dari BTN ARI agar pemerintahan lima tahun kedepan (2021-2026) dapat berjalan dengan kekuatan penuh sesuai harapan semua masyarakat Maluku Barat Daya.

Acara penyambutan tersebut berakhir pukul 14.00 WIT di awali dan diakhiri dengan menerapkan Prokes Covid-19 yang berlaku. (Mon)

News Feed