oleh

Ketua DPD LIN Soroti Teguran Presiden Terhadap Gubernur Lampung Mengenai Corona

 Ketua DPD LIN

Beritatrends, Bandar Lampung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Investigasi Negara Lampung atau DPD LIN Lampung sangat geram dan kecewa Provinsi Lampung termasuk dalam 10 daerah yang ditegur oleh Presiden Joko Widodo dalam penanganan penanganan covid-19.

Seperti dilansir dari laman CNNIndonesia.com, Presiden Joko Widodo menyebut jumlah kasus covid -19 mulai merangkak naik di 10 daerah di antaranya Sumatera Selatan, Aceh dan Lampung. Jokowi mengaku memantau data perkembangan kasus di seluruh daerah setiap waktu.

Mengenai hal tersebut Darmawan Agung selaku Ketua DPD LIN Lampung, meminta pemerintah daerah Provinsi Lampung untuk sigap dan serius merespons setiap perkembangan lonjakan jumlah kasus Covid-19, jika hal ini dibiarkan besar kemungkinan bisa akan semakin memburuk dan berpotensi berunjung fatal.

Gubernur selaku kepala daerah jika tidak hati-hati dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, tidak menutup kemungkinan kita dapat mengalami lonjakan kasus yang signifikan, mengenai hal tersebut maka janganglah main-main menangani masalah covid 19 ini”, Tutup darmawan. (Indra P)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed