oleh

Kades Analutur Siap Tangani Biaya Rujukan Penderita Gizi Buruk

Kepala Desa Analutur, Kecamatan Babar Timur

Beritatrends, Tiakur – Atas persoalan Johan Seralurin (7 thn) yang mengalami sakit akibat buruk gizi yang kini di rawat di Puskesmas Letwurung, Kades Analutur Frits Oraile kepada awak media ini mengatakan bahwa semua biaya yang berhubungan dengan perawatan Josep di Puskesmas sampai RSUD Tiakur akan di tangani pihak desa.

“Saya suda hubungi pihak Puskesmas Letwurung agar pasien tersebut semua biayanya ditanggulangi oleh Desa” katanya saat ditemui di Tiakur.

Menurut Frits, pasien akan dirujuk ke RSUD Tiakur dengan KM. Berkat Taloda. “Oleh karena kondisi pasien saya suda atur dengan staf desa agar pasien di tempatkan di kamar agar lebih nyaman, dan saya akan urus setelah tiba di Tiakur”, lanjutnya.

Seperti yang di beritakan media ini (01/05/2021), seorang anak atas nama Johan Seralurin mengalami sakit akibat buruk gizi. Informasi tersebut di ketahui dari postingan pada akun facebook atas nama Edwin. Dan kini Johan telah di tangani oleh Puskesmas Letwurung Kecamatan Babar Timur, dan juga mendapat perhatian serius dari Kapolsek Babar Timur dan Anggota. (Jemi)

News Feed